Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dasar-Dasar Moding S60V3

Dasar-Dasar Modding S60V3

Nah diforum kan banyak yg kesulitan dalam hal modding, jadi ane posting deh dasar-dasarnya biara akang/eneng jadi lebih mudah untuk ngemodding hape'nya. Tentu untuk lebih memudahkan akang/eneng untuk modding, hape akang harus di hack dulu. Untuk melakukan hack silakan masuk ke triit Hacking S60V3 di forum HxM.


PowerPython4Allv400R

Nah diforum kan kadang banyak yg bermasalah dengan app python yg tidak dapat run dengan semestinya... Mungkin & kemungkinan besar hal tersebut disebabkan karna modul python yg terinstal kurang mumpuni, mungkin python ini bisa membantu akang-akang dalam menyelesaikan masalah tersebut, nih app yg di tunjukin kang Ahariyadi sama ane, thanx buat masta Ahariyadi yg udah nunjukin modul ini.



PowerPython4Allv400R.html

Bagusnya python ini adalah modulnya yg relativ lengkap, & mudah untuk menginstalnya karna aplikasi yg membutuhkan modul Python rata-rata bisa run walau diInstal di drive C atau E. Ini udah sekalian script shell'nya kang, jadi ga perlu instal script lagi.

MobileHex Fix E



MobileHex_v0.9.9fixE.zip

Rincian File r.XXX

Nah kadang juga banyak file dalam z:\private
atau z:\resource yang perlu diedit sesuai bahasa yg dipakai di handpone akang.

Rinciannya sebagai berikut kang kalo di ponsel ane (6120c) :

*.r159 → Bahasa Inggris
*.r31 → Bahasa Cina
*.r326 → Bahasa
Malingsia
*.r327 → Bahasa
Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

argulsetia mengatakan...

bwat n-gage gag bsa d moding yah kang???

Andhika Nanda mengatakan...

Hallow kang, ma'av baru bls, . . Kemaren-kemaren ane sibuk nyusun proposal scripsi, . . Kebetulan ane juga dulu pemakai N-Gage tapi yang QD, . . N-Gage bisa juga ko di modding kang, biarpun terbatas, karna memory internalnya kecil tapi dulu ane modding yg simpel2 aja sih, paling ganti font, ganti operator logo, dll.

Posting Komentar